Blogroll

Selamat Datang di Iwan Gazz Blog -> Semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya saya pribadi..

Selasa, 27 Maret 2012

SISTEM INFORMASI KEHADIRAN


PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Sunday, 24 July 2011 22:30
Data kehadiran (absensi) karyawan merupakan salah satu informasi yang sangat penting pada perusahaan/ organisasi, terutama laporan kehadiran yang akan dijadikan pedoman bagi pimpinan dalam mengambil kebijakan.

Pada alat pencatatan absensi yang konvensional sering menyulitkan bagian administrasi kepegawaian. Absensi berupa tanda tangan pada suatu kertas ataupun menggunkan alat bantu akan dibutuhkan proses lanjut untuk membuat rekapitulasi kehadiran pegawai secara berkala.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, SUTEKI GLOBAL INFORMATIKA telah melakukan pengembangan sistem absensi dengan mengidentifikasi sidik jari (Finger Scanner). Dengan sistem ini data kehadiran karyawan menjadi hampir 100% akurat karena didasarkan sidik jari masing-masing pegawai.

Data kehadiran pegawai yang direkam finger scanner tersimpan pada database dan diolah oleh program untuk menghasilkan laporan secara otomatis. Laporan kehadiran pegawai dapat ditampilkan kapanpun dalam bentuk tabel dan grafik sesuai dengan kebutuhan instansi.
Profil SI Kehadiran | Fitur SI Kehadiran | Pengguna |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar