Blogroll

Selamat Datang di Iwan Gazz Blog -> Semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya saya pribadi..

Minggu, 10 Juni 2012

Contoh surat lamaran marketing


Marketing/sales            
Pontianak, 21 Februari 2012

Kepada Yth.
Pimpinan
LAZ Tpu Al-Mumtaz
Jl. Alianyang No.3B Pontianak Kalimantan Barat

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi adanya lowongan pekerjaan sesuai dengan iklan di harian Kompas tanggal 15 Februari 2012, dengan ini saya mengajukan diri untuk posisi sebagai Staff Penghimpunan (Marketing) di LAZ Tpu Al-Mumtaz.

Saya telah lulus dari SMK Bina Bangsa, Meliau pada tahun 2011, dan saat ini sedang menyelesaikan semester terakhir di Komputer Informatika Indonesia (KIA) program Diploma 1 jurusan Manajemen Informatika. Saya memiliki kendaraan bermotor sendiri, dan telah mempunyai SIM C.

Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamaran ini saya lampirkan:

1 lembar salinan ijazah terakhir
1 lembar salinan sertifikat kompetensi
1 lembar foto berwarna 4x6

Besar harapan kami agar Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menunjukkan potensi diri saya secara lebih rinci.



Hormat saya,



Ridwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar