Blogroll

Selamat Datang di Iwan Gazz Blog -> Semoga bermanfaat untuk kita semua dan khususnya saya pribadi..

Minggu, 10 Juni 2012

Surat Lamaran Resepsionis


Kepada Yth,
Pimpinan Restoran Pondok Kakap
Jl. Ismil Marzuki No.13
Pontianak


Dengan hormat,

    Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas hari ini untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

    Saya telah lulus dari SMK Bina Bangsa tahun 2011, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia sembilan belas tahun dan pernah bekerja di Lembaga Sosial yaitu di LAZ Tpu Al-Mumtaz. Saya dapat berbicara secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

    Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.




Hormat saya,



Ridwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar